Monday, May 7, 2012

Real Madrid VS Manchester City

Preview: Real Madrid vs Man. City, Pertarungan Dua Raksasa 

WartaNews-Madrid - Pertarungan jawara Spanyol, Real Madrid yang menjamu jawara Inggris, Manchester City nanti malam di Santiago Bernabeu ibarat pertarungan dua raksasa di awal Liga Champions.

Kompetisi tertinggi di Eropa akan segera bergulir, semua tim berebut menjadi yang terbaik untuk menggeser posisi jawara bertahan Chelsea dari singgasananya.

Real Madrid yang di arsiteki Jose Mourinho menargetkan trofi Liga Champions kesepuluh sebagai pencapaian utama di musim 2012-2013.

Sedangkan Roberto Mancini sukses menaklukan kerasnya Liga Inggris dan membawa City sebagai kampiun, sasaran selanjutnya adalah menjadi jawara Eropa.

Skuad tuan rumah dapat menurunkan semua skuad terbaiknya dilaga ini, namun kekalahan dari Sevilla akan menjadi pelecut untuk menggila dilaga nanti.

Sementara tim tamu, masih dipusingkan dengan beberapa cedera pemain yaitu Pablo Zabaleta dan Micah Richards. Namun masih ada Maicon yang akan menjalani debut di Eropa berseragam City.

Jika tidak ada gangguan, laga Real Madrid vs Manchester City ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV Rabu (19/9) pukul 01.45 WIB.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Real Madrid (4-2-3-1):
Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Alonso, Khedira, Ozil, Modric, Cristiano Ronaldo, Benzema.

Manchester City (4-2-2-2):
Hart; Maicon, Kompany, Lescott, Clichy, Yaya Toure, Barry, Silva, Nasri, Tevez, Aguero.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites